Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Tentang Hari Ini

Kamis, 22 Juli 2010 | jason up

Saat beberapa orang bertanya pada ane tentang cita-cita ane di masa depan, ane gak pernah bisa ngejawab dengan pasti pengen jadi apa ane di masa depan.
Tapi satu prinsip hidup ane adalah "Ngelakuin yang terbaik untuk hari ini"

Ane anggap setiap hari yang ane jalani itu sebagai hari dalam mencapai cita-cita.
Maksudnya gini, jika hari ini ane sedang ngelakuin satu aktivitas yang mampu membuat hidup ane lebih berarti, maka di hari itu juga ane punya cita-cita untuk menyelesaikan aktivitas itu pada satu akhir yang membahagiakan. Sesimple apapun aktivitas itu.

Contoh ilustrasi: saat kamu lagi olahraga lari-lari keliling lapangan bola, di sini kamu punya satu cita-cita, yang biasanya tahan lari-lari nonstop sampai 5 keliling aja, sekarang kamu punya cita-cita untuk lari nonstop sampai 10 keliling. Di sini kamu punya cita-cita untuk jadi apa. Bukan jadi siapa (mohon maaf klo ilustrasinya agak ngaco)

Ane gak pernah mau pusing ama yang namanya masa depan, karena buat ane klo bisa ngelakuin yang terbaik hari ini, maka ane rasa masa depan juga pasti bakalan datang menjadi yang terbaik buat kita.

Jadi intinya, jalani sebaik mungkin apa yang terjadi hari ini, gak perlu berharap hari kemaren bisa diulang atau gak, gak usah khawatir tentang hari esok, karena klo kamu udah ngejalani dengan baik tentang hari ini, itu sama artinya kamu sedang menata jalan jalan kebaikan untuk masa depan yang entah berujung dimana.

Orang bijak bilang gini ke ane, "Jika 1 pintu kebahagiaan tertutup, maka pintu yang lain akan terbuka.. Tapi terkadang kita terlalu lama melihat pintu kebahagiaan yang sudah tertutup itu"

Selalu semangat klo kita bisa menjadi yang terbaik di antara yang baik :)

Jadikan hari mu lebih bermakna :)

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar