Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Loco_Motive no.11

Selasa, 20 Juli 2010 | jason up





















pada mau tau apa itu Loco_Motive no.11 ???

Ane jelasin nih.

1. Asal Nama Loco_Motive no.11 dan Para Personil
Jadi pada saat pelajaran seni musik yang diajar oleh ibu Nisa. Beliau ngasih sebuah tugas kepada murid X4, yaitu bikin sebuah "video klip". jeng..jeng..jeng.. ane langsung bingung saat itu. Gak pernah menciptakan lagu, ehh ga tau nya disuruh bikin video klip.

Tapi kata ibunya, bikin video klip dengan lagu-lagu yang sudah populer sekarang aja.
ohh.. kata ane dan teman-teman sekelas.

pada saat itu juga langsung bagi kelompok, ane duduk sebangku ama novan, duduk di kursi plg belakang. Lalu kami manggil 2 anak manusia yang sedang duduk termenung di kursi paling muka, yaitu dua species langka dan unik bernama Gandu dan Khair.
Kami berempat pun berdiskusi siapa saja lagi yang akan di ajak bergabung, dan kami pun melihat 2 orang yang terlihat sedang teler di pojok belakang kelas yang berdebu dan gelap. Bernama Dody dan Adnan.
Mereka berdua kami ajak dan akhirnya mereka yang terlihat sedang teler saat itu mau bergabung dengan kelompok kami.

Evan yang terlihat kebingungan karena tidak ada kelompoknya, kami ajak untuk bergabung. Dan tentu saja dia mau. Dan cowo terakhir yang kami rekrut adalah Adit.

Tapi pada suatu hari saat ingin melakukan rekaman, bertambah 3 cewe di kelompok ane. Mereka adalah Betty, Dena, Anin.
Mereka bertiga di ajak gabung oleh evan, padahal niat awal ane pengen ngebentuk kya semacam boy band gitu. Biar bisa cepat punya fans kya boy band nya korea. Tapi berhubung ada 3 cewe ikut rekaman dan 1 orang lagi anggota yang didaftarkan oleh Betty, yaitu teman sebangkunya yang bernama Laili.

Saat lagi jam kosong di kelas, kami ngumpul-ngumpul bareng mendiskusikan apa nama yg keren buat kelompok para anak ingusan yang mencoba sukses dengan membawakan lagu-lagu orang lain. Dari berbagai macam nama-nama aneh yang di cetuskan oleh beberapa teman (ane lupa apa aja nama-nama aneh itu), akhirnya ane ngeliat buku catatan si novan, ane liat di situ ada tulisan Locomotif. Ane bilang ke teman-teman ane klo Locomotif nama yang bagus. tp kita ubah namanya jadi "Loco_Motive"

Ane jelasin ke mereka arti kata: "Locomotif"

*Loco = lucu, kita kan orangnya lucu-lucu semua, jadi pas banget ama kita, ane bilang.


*_ = supaya keliatan keren aja.

*Motif, di plesetin jadi Motive = ciri khas dari diri kita masing-masing.

jadi ane bilang, nama kelompok kita Loco_Motive.
berhubung orangnya ada 11 jadi namanya "Loco_Motive no.11"
mereka setuju dengan nama itu.
padahal nama itu terdengar maksa banget, tapi tak apalah.


Secara spesifik, inilah profil para personil Loco_Motive no.11

1. Novan Alkaf Bahraini Saputra. cowo keturunan Arab Madura ini memiliki tinggi badan lebih rendah dari saya. Dan pernah di gossip kan dengan L****. Dalam hal olahraga futsal, cowo ini punya dribble yang sangat cepat, namun penyelesaian akhir yang kurang begitu baik. Dan hal yang paling hebat adalah, mampu bermain gitar dengan menggunakan tangan.

2. Gandu Yulio Perdana. cowo keturunan jawa ini memiliki tinggi badan lebih tinggi dari saya. Dan pernah juga digossipkan dengan L****. Dia merasa bangga mirip sama Bondan Prakoso, padahal klo dilihat-lihat, dia lebih mirip dengan seorang pengajar Matematika di smasa, dan kalau mau disebut mirip, dia lebih mirip sama Bapaknya.

3. M.Saddudien Khair. cowo yang mirip Sogi Indraduaja ini memiliki postur tubuh pendek, bulat, dan paling pendek di antara anggota Loco_Motive no.11. Pernah dikabarkan menjalin sebuah hubungan terlarang dengan Gandu.

4. Achmad Maudhody. cowo yang mirip dengan vokalis Wali Band ini memiliki kemampuan bermain gitar yang cukup baik, setidaknya dia bisa bermain dengan kunci palang. Selalu kabur kalau ngeliat tukang salon keliling yang berkeliaran di smasa.

5. Adnan Kamal. hmmmmmmm.. ane tidak tau banyak dengan cowo misterius yang satu ini. yang ane tau, gaya rambut cowo yang satu ini tidak pernah berubah dari pertama kali ane kenal dia.

6. Gusti Aditya Rahman. padahal dia duduk sebangku dengan personil Royalty, tapi entah kenapa dia mau gabung dengan kelompok anak-anak culun seperti Novan, Gandu, dan Khair. Cowo ini mampu bermain gitar, bass, dan keyboard. Karena dia ini tipe cowo pendiam, jadi ane kaga bisa cerita banyak tentang dia.

7. Jasenius Pasaribu. cowo yang terlahir sebagai anak ingusan yang mirip kecebong ini sekarang sudah tumbuh menjadi seorang remaja yang keren, tampan, dan sering disebut sebagai adik Choky Sitohang.
Pada tanggal 21 Juli 2010, secara sah cowo ini menyandang gelar sebagai Pemilik Kaki Gerak Jalan 34 km (ikut 2 kali). Sangat hebat!
Karir musik pertamanya adalah saat manggung di ultah SMA Kanaan sebagai seorang gitaris dan Vokalis. Keren!
Saat bermain futsal, cowo berzodiak Aquarius ini sangat memiliki naluri sebagai penyerang dan memiliki insting yang sangat tinggi untuk mencetak Gol.
-Maaf, terlalu panjang untuk diceritakan-

8. Denatasha Permatasari, cewe tomboy yang satu ini memiliki skill bermain gitar yang baik. Menurut ane, cewe yang bisa main gitar itu keren.

9. Anindya Putri Permatasari, cewe yang sangat mirip dengan kakaknya ini merupakan sahabat karib dari Dena sejak SMP. Saat MOS tahun ajaran 2010/2011 dia menjadi teman PK ane di kelas X5, dan berhasil meraih gelar sebagai kakak teramah dan kakak terfavorit. Sungguh tidak terduga dia bisa meraih 2 gelar itu, karena jika anda kenal dengan cewe ini, anda pasti merasa cewe yang satu ini tidak terlalu ramah.

10. Betty Farizka Andyni, punya nama panggilan Betty. Meski namanya kedengaran gak enak didengar, tapi itulah faktanya. Tidak ada yang bisa dibanggakandari cewe yang satu ini, karena saat kls X dia hanya menjadi bahan ejekan saja di kelas.

11. Laili Nurhani, ane bingung mau nyebut dia cewe atau cowo. Tapi kalau kita liat di sekolah, dia menggunakan Rok. Berarti dia cewe. Pernah digossipkan dengan beberapa teman ane dan pernah menjalin hubungan terselubung dengan seorang teman ane yang urat saraf nya udah putus.

*Evan pada awalnya memang personil Loco_Motive, tapi karena ada ketidak cocokan dengan masalah honor, maka dia pun memilih keluar dari kelompok dan bergabung dengan Group Royalty (Group pimpinan Iwan)


2. Perjalanan Karir
Pada akhirnya kami melakukan syuting video klip :
- Kotak, Masih Cinta.
- J Rocks, Fallin Love.
- Sheila On 7, Yang terlewatkan.

Sempat mengambil beberapa foto di halaman Mesjid Sabilal, taman maskot, depan kantor walikota, dan di siring, untuk cover album.



3. Akhir Cerita
Pada akhirnya juga kami mengumpul tugas ini 1 hari sebelum bagi raport. Yang kami bingung, apakah tugas ini tetap di masukan ke dalam nilai raport atau tidak ???



Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar