Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Biodata Yang Punya Blog

Kamis, 29 Juli 2010 | jason up

Buat kamu yang pengen kenal lebih jauh sama orang yang punya blog ini.
Ane kasih deh biodata lengkapnya.


Nama : Jasenius Pasaribu.

TTL : Banjarmasin, 24 Januari 1994.

Alamat: Jl. Zafri Zam-Zam Banjarmasin.

Nama ayah : T. Pasaribu

Nama ibu : C. Siahaan

Sekolah: -SD Advent
-SMP Negeri 1 Banjarmasin
-SMA Negeri 1 Banjarmasin.

Hoby : saat SD= main petak umpet.
saat SMP= main domikado eska.eskado behabehu.
saat SMA= tersenyum, tertawa, gokil-gokilan, dan nulis.

Cita-cita : Gak pernah tau.

Tinggi badan : 170 cm.

Berat badan : 55 kg.

Makanan kesukaan : Nasi goreng buatan sendiri yang dibuat pertama kali.

Minuman kesukaan : Air ledeng yang disulap jadi air putih.

Hal yang disuka : membuat orang lain tersenyum.

Hal yang dibenci : gagal membuat orang lain tersenyum.

Artis favorit : Budi Anduk.

Ukuran baju : L

Ukuran celana : 32

Ukuran sepatu : 43

No. Hp : 0857xxxxxxxx

About me : Bukan seorang yang spesial. Ane cuma seorang manusia yang masih diberi nafas kehidupan dari Tuhan dan selalu ingin berkarya di dunia. Mencoba menghadapi masalah dengan senyuman dan bersikap dewasa dengan apapun yang terjadi.

Motto hidup : Lakukan yang terbaik untuk waktu yang kita sebut "hari ini"

Pesan ane : Hargailah setiap waktu yang kamu jalani. Karena 1 detik itu sangat mahal harganya.


Tulisan ini ane buat supaya kamu bisa kenal lebih jauh dengan ane.
Pengen kenal lebih jauh?
di home blog ane ada facebook dan twitter ane.

Terima kasih untuk waktu kamu sudah mau membaca segala tulisan yang gak penting di blog ane.
Tunggu terus postingan selanjutnya dari ane.

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar