Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Mau Tau Siapa Saya?

Jumat, 16 Juli 2010 | jason up

Ini pertama kali gue punya blog, dan ini tulisan pertama yg ada di blog gue. Di blog ini, gue cuma mau berbagi pengalam hidup gue yg memiliki macam-macam warna dan ingin mengungkapkan semua pemikiran melalui tulisan-tulisan di blog ini. Sebelumnya mohon maaf buat para pembaca, karena kata-kata di tulisan gue yg pertama ini masih kaku dan belum mencapai standar seorang penulis, maklum gue masih penulisan amatir yg masih perlu banyak belajar.

Nama gue Jasenius Utary Pasaribu, nama panggilan gue banyak, ada yang manggil jasen, jensen, jose, jenesius, josenius, jase, jesi, nius, ucok, choky, ongky, iong, dan masih ada beberapa nama panggilan yg gue lupa. Gue lahir dari hasil pernikahaan 2 orang manusia yaitu Pak Pasaribu dan Ibu Siahaan, dan gue dilahirkan menjadi anak ke-3 di keluarga besar Pasaribu pada tgl 24 Januari 1994, di kota Banjarmasin. Selama 16 tahun hidup, begitu banyak yg terjadi dihidup gue, namun tidak terlalu banyak yang bisa langsung diingat oleh memory otak gue.

Berhubung gue nulis ini tulisan di tengah malam dan mata gue udah gak sanggup buat menahan kantuk, jadi hanya sampai di sini dulu perkenalan yang bisa saya tulis. Sampai berjumpa di tulisan gue yang berikutnya.... dadah !

(17 Juli 2010 / 0.30 am)

Tags: | 1 komentar

1 komentar:

Garis Y Creative Source mengatakan...

mana updatetan nya neh??

Posting Komentar