Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Aku dan Bass Hokage ke-3

Sabtu, 14 Januari 2012 | jason up

Sabtu, 14 Januari 2012. Malang di selimuti hujan deras. Dari siang sampai menjelang malam.

Gue lagi nongkrong di kantor efrata, rencananya mau ada latihan musik buat natal minggu depan, tapi banyak yang gak datang. Jadinya cuma nongkrong gak jelas deh.

Berhubung ada beberapa alat musik yang pinjem, dan alatnya mau dipakai sama yang punya, jadi mesti dikembalikan.

Salah satunya bass punya Ka Hachi (selanjutnya kita sebut dia Hokage Ke-3).
Dan gue yang mesti ngembalikan.
Karena masih gerimis, jadi nunggu dulu sampai agak teduh.

Hokage minta bass nya dikembalikan jam 7 di salah satu mall di malang, karena beliau mau manggung.

Jam 7 gue udah di tempat, yang ada cuma satpam sama petugas penjaga sound system.
Gue nunggu hokage beberapa menit, sampai tiba-tiba Ka Jane ngesms.

Ka Jane : Udah ketemu Ka Hachi belum?

Jasen : Belum ka, di sini juga masih sepi.

Ka Jane : Ya udah sabar aja, ntar juga hidung besar Ka Hachi nongol sendiri.

Jasen : Hahaha. oke ka!

*30 menit belum datang*

Ternyata hokage mau accoustic performance sama band nya di mall tersebut. Waktu jam 7.30 pm , band nya udah mulai main, tanpa hokage yang main bass.

Waktu udah tampil 3 lagu sekitar jam 8.00 pm, tiba-tiba sosok berbaju hitam muncul dari belakang. dan benar saja, itu adalah hokage. Namanya juga hokage, munculnya pun tiba-tiba -___-"

Hokage langsung ke panggung yang ditata sederhana di tengah mall, dan main bareng band nya.

Saat band lagi main, pandangan gue teralih ke 2 orang sejoli yang dari awal band main, mereka berdua sudah duduk manis bersandar di salah satu tiang tembok.

Gue perhatikan mereka sangat menikmati setiap lagu-lagu yang dinyanyikan. Setiap satu lagu selesai, mereka bertepuk tangan. Terlihat bahagia sekali mereka di malam minggu ini.

Gue langsung mengambil kesimpulan, kalau apa yang mereka lakukan itu adalah malam minggu yang sangat hemat.
Datang jalan-jalan ke mall, lihat ada yang mau performance. Langsung duduk di dekat tembok. Kalau di hitung mungkin cuma keluar Rp 1000,- buat bayar parkir mall. Tapi udah bisa bahagia bareng. Haha

*gue rasa ini kesimpulan yang salah*

Tapi berkaca pada diri gue, kehidupan malam minggu gue nonton itu band, dan gue berstatus sebagai jomblo. Sedih gue ngeliat sekeliling yang nonton pada gandeng pasangan. Meski pun ada cowo yang berpasangan dengan cowo. Setidaknya mereka disebut pasangan -__-"

*tiba-tiba ka Jane ngesms*

Ka Jane : Udah ketemu belum?

Jasen : Udah, ini hokage lagi main. lumayan lah kehidupan jomblo menghibur diri nonton konser akustik

Ka Jane : ya udah, sambil cari aja penonton cewe yang jomblo

Jasen : Yang nonton udah pada punya pasangan ka

Ka Jane : itu Ka Hachi jomblo

Jasen : #Bunuh diri #terjun dari lantai 2 -____________________-"


sampai akhirnya gue putuskan untuk balik ke kos.
Waktu di eskalator, gue tambah sedih. Kenapa?
Karena, 1 anak tangga di bawah gue ada seorang cewe berdiri, dan tinggi kami sejajar.
Waktu turun dari eskalator, tinggi kami berbeda jauh. Gue cuma sepundak itu cewe.

Seumur hidup paling nyesek kalau ngeliat cewe lebih tinggi dari cowo..

Tapi, gue enjoy aja sama segala hal yang terjadi di hidup gue. Jangan terlalu diambil pusing lah. Ya gak? hahaha :D

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar