Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Aku dan Orang-orang Gila

Minggu, 29 Januari 2012 | jason up

Waktu lagi liburan, gue gak inget kapan spesifik hari dan tanggal melaksanakan liburan ini.

Jadi, gue dan teman-teman berlibur ke pulau pinus. Menempuh perjalanan yang lumayan lama, menggunakan mini bus dan menggunakan kelotok (perahu motor) untuk menyebrang ke pulau pinus nya.



















_di dalam mini bus





















_di atas kelotok




HINGGA TERJADILAH HAL SEPERTI DI BAWAH INI..

























_entah apa yang merasuki pikiran mereka, akhirnya 4 orang ini memulai tingkah gilanya.


























_2 orang di depan bernama Galih dan Qayyum. 2 orang di belakang bernama Novan dan Kikid.


























_secara brutal mereka terus berpose gila.






















_kebahagiaan yang hanya sebagian orang yang bisa rasakan.
























_Novan yang kesadarannya telah kembali, akhirnya memakai baju lagi dan mengakhiri pose gila nya. Sementara kikid tetap menunjukan bentuk tubuh hasil latihannya berbulan-bulan. Qayyum berpose centil. Sedangkan Galih menirukan gaya tokoh pewayangan..


NB: Semua foto di atas sudah pernah di upload di Facebook. Jadi, aman aja kalau sekarang gue share di blog gue.

Sampai saat ini, baru Kikid yang menyesal pernah melakukan tindakan di atas .

"Merasa malu dulu pernah melakukan hal bodoh kya gini", kata Kikid ke gue. Hadooohhh.

Gokil Bray !!!

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar