Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Aku dan Sonya Pandarmawan

Minggu, 29 Januari 2012 | jason up

Waktu itu gue dan kikid lagi kumpul gak jelas di kos aldy.

Lagi ngenet, iseng-iseng buka youtube.
Pertama si kikid ngebuka video girl band Jepang. Yang jumlah personilnya kya lagi ada acara kondangan. Banyak banget.
Tiba-tiba gak sengaja ngeliat girl band, namanya AKB 48.
Dan gue inget berita tentang girl band Indonesia yang sama persis, namanya JKT 48.
Alhasil gue nunjukin ke mereka video music JKT 48 lewat youtube.
Waktu lagi ngeliat video, ada 1 wajah yang gak asing buat gue.
Gue ulangi itu video, gue stop itu video, gue perhatikan dengan seksama salah satu personil yang wajahnya sangat gue kenal.

Setelah gue mikir, gue langsung ingat itu adalah Sonya Pandawarman.

Kikid dan aldy gak tau tentang cewe ini.
Gue jelasin dengan dengan mencari sumber-sumber terpercaya di google.


Ini dia orangnya..



















Kalau nyari di google, banyak biodata tentang dia. Tapi cukup sulit mencari tau tahun lahirnya. Dengan perjuangan tanpa lelah, akhirnya gue tau secara pasti kapan cewe ini lahir.
Jakarta, 18 Mei 1996.

"Apa??? *batin gue terguncang saat tau ternyata dia kelahiran '96. Masih sangat muda ._."


Pertama kali ngeliat itu waktu dia jadi pemeran utama di salah satu sinema remaja di tv.
Naluri lelaki gue muncul ketika pertama kali ngeliat ini cewe, wajahnya cantik, terawat, pipinya chabi, tatapannya penuh kedamaian, dan senyum nya merupakan bukti nyata keiindahan dunia.

Dan gue pun.................... jatuh cinta. *Bwahahahaha -__-"


Tapi, sejak tau dia sekarang jadi personil girl band bernama JKT 48, yang jumlah personilnya bisa bikin 4 tim sepak bola.
Dengan girl band dengan jumlah personil 7-10 aja susah nginget nama nya satu-satu. Nah ini 48 -.-"
Dengan situasi seperti ini, gue mulai khawatir dengan eksistensi nya di dunia hiburan. Gue yakin kalau dia sendiri aja, pasti udah bisa sukses. Tapi kenapa??? kenapa???
Ya sudahlah, rezeki siapa yang tau sih. Gue berdoa aja semoga sonya sukses dengan karir barunya. God Bless Sonya :)

Setelah gue ngejelasin tentang sonya, si kikid dan aldy langsung ngefollow twitternya dia.
@sonyaJKT48

Dan gue pun hanya bisa ikhlas menerima kenyataan ini .. Sekian



NB. sebenarnya ini tulisan gak penting!!! Tapi, makasih banget buat kalian yang udah ngebaca tulisan ini. Para pembaca itu penting!!! haha :D

Tags: | 1 komentar

1 komentar:

brian mengatakan...

like this cuy hha <<first comen

Posting Komentar