Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Aku dan 24 - 01 - 2012

Jumat, 27 Januari 2012 | jason up

Selasa, 24- 01 - 2012 . Ini merupakan ulang tahun gue yang ke-18 .
Ulang tahun pertama sendiri di kota orang, jauh dari Orang tua dan saudara di Banjarmasin.

Gue emang orang yang gak mau terlalu ribet sama yang namanya ulang tahun.
Tapi entah kenapa, hari itu gue sangat menunggu ucapan selamat ulang tahun dari somebody in Banjarmasin.

Gue berharap dia orang pertama yang ngucapin selamat.

Saat tengah malam, sebelum memasuki tanggal 24. Gue mendapat sms ucapan selamat ultah pertama.
Tapi harapan gue bertolak belakang dengan kenyataan. Bukan dia yang ngucapin pertama, tapi Hana (teman satu kelas waktu SMA).

Saat bangun di pagi hari, gue lihat ada beberapa sms masuk di inbox.
Tapi tetap tak ada satu pun sms dari dia.
Gue langsung online, buka twitter, ngecek mention. Dan yang ada hanya ucapan dari teman-teman gue.
Gue coba buka facebook, yang ada juga hanya ucapan selamat dari teman-teman dan beberapa teman facebook yang gak gue kenal yang cuma sekedar bilang "HBD".

Dari pagi sampai sore hanya itu yang gue lakuin.
Ngecek sms dan situs jejaring sosial.

Sampai di suatu senja, hp gue berdering. Ternyata abang gue yang nelpon. Mau ngucapin selamat ulang tahun. Lalu pembicaraan gue di telepon berlanjut ke bapak dan mama.
Entah apa yang terjadi di Banjarmasin, setelah ngucapin selamat, berharap dan berdoa yang terbaik untuk anaknya, untuk pertama kalinya diakhir pembicaraan mama gue bilang "I Love You". Suatu kalimat yang belum pernah diucapin mama gue. Biasa juga pake sayang-sayangan ke anak. hhe :D
Kesimpulannya, mama gue terlihat semakin gaul.


Beberapa menit setelah gue tutup telpon, ada 1 sms masuk inbox gue.
Gue baca, dan isinya seperti ini :

"18.00 Saengil Chukae Jasen-ssi!! Happy Birthday 18th for you, semoga selalu sehat dan panjang umur Amin :)

Dari: Melia Eliany :) "


Gue lihat jam di hp gue, menunjukan angka 18.03.

Seperti mendapat kado yang diinginkan, akhirnya Dia yang gue tunggu datang mengucapkan.
Mungkin dia bukan orang pertama yang ngucapin, tapi kesederhanaan dan "cara" dia memberikan ucapan selamat memberikan kesan yang lebih buat gue sendiri...
Dulu dan sekarang, dia selalu menjadi pribadi yang penuh kejutan.


감사합니다 Melia :D

*gak tau tulisan di atas ini bener atau salah, tapi artinya itu adalah terima kasih*


Thanks buat kalian yang udah ngasih ucapan selamat buat gue, dan special thanks buat Tuhan Yesus yang sudah memberikan banyak anugerah yang indah, termasuk orang-orang luar biasa di kehidupan gue :)

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar