Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Aku dan Cara Tuhan Mengasihiku (End)

Sabtu, 30 Juni 2012 | jason up

Kejadian (1), (2), dan (3) yang gue alami tersebut terjadi secara beruntun dalam waktu 1 semester di tahun 2012.

Gue merenung, disadari atau tidak terdapat banyak makna dari peristiwa-peristiwa aneh yang gue alami.

(1) Saat mata gue tiba-tiba secara aneh terluka, gue sadar kalau setiap malam sebelum tidur ataupun setiap pagi sesudah bangun, gue sering bolong untuk berdoa mengucap syukur, sering bolong membaca Alkitab. Hingga semua sikap tersebut bisa diartikan kalau gue emang lagi jauh dari Tuhan. Beruntung, Dia tetap dekat, Dia tetap sayang, dan Dia mau menegur gue.

(2) Ketika gue sudah mulai dekat lagi dengan Tuhan, gue punya Android. Yang pada akhirnya sekarang sudah gak ada. Lagi-lagi gue merenung, dan sadar ketika Android itu masih ada, gue lebih banyak menghabiskan waktu untuk bermain game, menikmati berbagai aplikasi yang menarik, dan lupa waktu. Menjadikan intensitas bersyukur gue ke Tuhan mulai berkurang. Dan sekali lagi, Dia menegur gue, Dia yang memberi apa yang ada, dan Dia juga sekarang yang mengambil apa yang tidak ada. Sekarang hanya ada hp Sony Ericsson, yang tidak lain adalah kado ulang tahun dari seorang Ayah, saat gue kelas 2 smp.

(3) Akhrinya gue mencoba untuk lebih dekat lagi kepada Tuhan, tapi entah kenapa seperti masih ada yang salah dengan sikap gue. Hingga sekali lagi, Dia menegur gue. Saat bersepeda motor  di jalan, Dia hanya meniupkan angin yang sangat kecil yang akhirnya harus membuat gue terjatuh tergeletak di atas tanah, menjadikan kaki dan tangan lecet, dan mengalami memar.

Gue selalu mencoba merenung. Seperti orang tua yang sayang anaknya, saat si anak terlihat salah, orang tua karena kasih sayangnya pasti menegur anak tersebut.

Begitu juga dengan Tuhan yang selalu sayang dan mengasihi gue. Saat gue terlihat jauh, dan bersikap salah. Tuhan menegur dengan lembut. Dia selalu dekat dan mengingatkan akan segala yang baik.

Berterima kasih dan selalu mengucap syukur dalam segala hal, itu yang ingin gue ingatkan kepada kalian yang membaca tulisan ini. Siapapun kalian, dimanapun kalian, apapun yang terjadi dihidup kalian, ingat selalu yang menciptakan kalian. Dia mengasihi dan menyayangi setiap ciptaanNya.

God Bless :)

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar