Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Aku dan Cara Tuhan Mengasihi ku (2)

Sabtu, 30 Juni 2012 | jason up

Waktu mengikuti acara diklat selama 2 hari, gue punya Android yang mungkin harganya gak seberapa, tp gue dapatkan dengan penantian, kesabaran dan usaha yang tidak mudah. Akhirnya hilang, diambil oleh seorang yang mungkin lagi terdesak keadaan ekonominya atau orang tersebut mau pinjam android gue hingga waktu yang gak ditentukan.

Dan kejadian ini terbilang aneh. Sebelum gue dan teman-teman ingin mengikuti sesi outbond, kami meninggalkan semua barang berharga (dompet, hp, emas, dll) di dalam tas dan diletakkan di tenda masing-masing, dan selesai kegiatan outbond, Hp gue hilang beserta charger, tapi dompet tetap aman -____-

Dari banyaknya Hp yang jauh lebih mahal dan canggih, entah kenapa harus hp gue yang diambil oleh seorang yang misterius -____-

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar