Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Aku dan Cara Tuhan Mengasihi ku (1)

Sabtu, 30 Juni 2012 | jason up


Keinginan untuk buang air kecil saat sedang tidur, membangunkan gue sekitar jam 3 pagi. Gerakan refleks terduduk dan membuka mata di atas kasur menjadi awal mata sebelah kiri gue seperti tidak sengaja kemasukan hewan berukuran kecil. Dengan cepat gue ke kamar mandi mencoba membilas mata yang terasa perih, namun tidak ada perubahan. Gue mencoba meminta bantuan teman kos yang masih terbangun saat itu, untuk melihat apa ada serangga atau gak di mata gue yang perih, dia bilang gak ada, dan dia langsung meneteskan obat mata. 

Tapi gak ada perubahan yang terjadi, mata pun semakin terasa sangat perih dan gue sama sekali gak sanggup untuk membuka mata.

Hingga jam 7 pagi, gue akhirnya sudah berada di rumah sakit untuk periksa mata. Saat diperiksa, dokter mengatakan mata gue teriris dan mengalami luka, tapi dokter gak tau juga penyebab luka di mata gue. 2 jam di rumah sakit, gue pulang ke kosan dengan membawa seperangkat obat-obatan, dan hari itu gue terpaksa gak bisa ikut 2 mata kuliah. Dan tetap, mata gue masih sangat perih saat gue mencoba membuka nya.
Beraktivitas dengan keadaan sebelah mata yang gak sehat membuat gue cepat pusing dan lelah, dan setelah lebih dari seminggu akhirnya mata gue bisa terbuka dengan normal. Meskipun akhirnya mata kiri gue menjadi rabun. Dan gue merasa aneh dengan penyebab luka tersebut.

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar