Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Aku dan Cara Tuhan Mengasihiku (3)

Sabtu, 30 Juni 2012 | jason up


Pada sabtu pagi yang cerah, gue dan windra mau mengajukan proposal ke sebuah perusahaan. Tapi baru jalan beberapa meter setelah ke luar komplek dengan santai dan tidak ada firasat apapun, sebuah sepeda motor secara aneh yang berada di sebelah kiri, menabrak motor kami. Hingga akhirnya kami terjatuh tepat di depan sebuah truk yang sedang berjalan, dan untunglah truk tersebut berhenti sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi.

Dari kejadian ini, akhirnya tatto alami (lecet) di tangan dan kaki gue bertambah. Sedangkan Windra, hingga  gue menulis tulisan ini, dia harus ikhlas kakinya harus diolesin semen oleh dokter.

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar