Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Valentine & Wali ?

Rabu, 13 Februari 2013 | jason up

Valentine... orang banyak yang heboh sama momen satu ini. Kalau ditanya sejarah munculnya juga banyak yang kaga tau.

Jadi pada satu kesempatan di banjarmasin, gue lewat salah satu jalan, di jalan tersebut ada spanduk bertuliskan acara “Love in Valentine”.. disponsori salah satu produk rokok ternama di Indonesia, dan tau artis yang diundang siapa?


Wali.

Nah sekarang lu pikirin aja, valentine gitu kan, artisnya wali..

Gue yakin kebanyakan yang datang ke acara ini pasti kaum Jomblo.
Bayangin aja, mereka didalam ruangan, merayakan valentine disuguhi lagu Wali.

Teriak bareng-bareng hits Wali, Cari Jodoh...
Ibu-ibu Bapak-bapak, siapa yang punya anak bilang aku
Aku yang tengah malu sama teman-teman ku
Karena Cuma diriku yang tak laku laku....!!!!

Atau gak teriak bareng-bareng lagi nyanyi lagu Wali lainnya yang berjudul, “JODI (Jomblo Ditinggal Mati)”

Atau gak lagu yang ada liriknya “nenek bilang”. Ini apa gitu kan. Heran

Tapi disatu sisi gue salut sama pihak penyelenggara. Karena apa?
Karena gini, acara tersebut dilaksanain di salah satu diskotik, di hotel, di Banjarmasin. Keliatan eksklusif lah. Biasa kan di lapangan sepak bola.

Jadi gue rasa, jomblo-jomblo gak perlu malu buat datang. Indoor man !
Tetangga lu juga kaga bakal tau kalau lu lagi ngerayain valentine disitu.

Setidaknya kalau pulang dari acara masih jomblo kan tetap bisa bangga. Misal ditanyain temen, “valentine kemaren ngapain?” Lu bisa jawab dengan tampang meyakinkan, “di hotel brooo.”
Beeeehhhh

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar