Pesan-Pesan

kalau anda sedang membaca pastikan anda sedang bernafas dan dalam keadaan bisa membaca
Jason Boy. Diberdayakan oleh Blogger.

Gue adalah seorang pelajar yang masih bego-begonya dan memerlukan banyak belajar

Sebab Akibat

Selasa, 10 Agustus 2010 | jason up

Hohoy. sebelumnya mohon maap kepada semua pembaca setia blog ane, karena pada bulan agustus ini tidak ada postingan terbaru dari ane. Postingan terakhir ane tanggal 31 Juli 2010.
Kenapa ane jarang memposting tulisan baru? kenapa tinngi badan ane 168 cm? (loh? ga nyambung) kenapa ? karena eh karena.. penyebabnya adalah modem ane yang error selama seminggu belakangan ini.

satu minggu yang lalu saat ane mencoba online, modem peninggalan kerajaan majapahit punya ane ini tiba tiba ga mau connect. Ane pikir ini cuma jaringan yang lagi gangguan untuk sementara waktu. Tapi, ternyata eh ternyata, gangguan ini terus berlanjut selama 1 minggu.

Seminggu ga online di rumah, bikin ane terpuruk, ane seakan seorang artis sinetron kejar tayang yang kehilangan job syuting, membuat ane kaya lagunya Ada Band Feat. Dave Koz yang berjudul Manusia Bodoh (lagunya sangat di dramatisir karena feat. Dave Koz yang memainkan alat musik saxophone). Dan satu minggu tanpa modem pun ane habiskan dengan main gitar dan keyboard di rumah ane, dari pada keseringan bengong, jadi ane menambah keahlian dalam bermusik.

Padahal banyak banget ide dan inspirasi ane buat nulis pas modem ane lagi error.
Beberapa cara ane pikirkan buat nulis.
Salah satu caranya adalah nulis dulu tulisan yang bakal di postingkan di MS Word, lalu mempostingnya di sekolah dengan bantuan wifi atau pergi ke warnet buat memposting tulisan ane.
Tapi satu masalahnya adalah ide, inspirasi, dan mood ane hilang kalo cuma sekedar nulis di MS Word. Karena eh karena, biasanya ane nulis itu sambil dengar musik, online facebook atau twitter, ngebaca status orang, ngomment yang macam-macam, saling ngeledek di chattingan ama teman ane. Nah, biasanya kalau udah gitu, ide ama inspirasi ane bakal nambah buat nulis.
Cuma dalam seminggu, udah banyak banget ide dan inspirasi yang ane tumpuk dalam pikiran ane. Sampai semua itu hilang gitu aja di pikiran ane. Hha :D

Setelah sekian lama gak nulis akibat modem yang lagi error.
akhirnya ane datang kembali dengan cerita di bulan agustus.
tongkrongin terus ya blog ane.
Makasih :)

Tags: | 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar